Dharma Wanita Kembali Gelar Pertemuan Rutin Secara Offline

28 January 2022

Pekalongan (28/01) - Setelah lebih dari satu tahun dharma wanita persatuan IAIN vakum dari pertemuan rutin karena adanya masa pandemi, kini setelah kondisi mulai membaik, dharma wanita persatuan IAIN Pekalongan, di awal tahun 2022 kembali mulai aktif dengan berbagai kegiatan.

Setelah melaksanakan bakti masyarakat dengan mengunjungi salah satu panti asuhan di daerah Wonopringgo kabupaten Pekalongan, dilanjutkan dengan kegiatan lomba dalam rangka mencari bakat, kini dharma wanita persatuan IAIN Pekalongan kembali melaksanakan pertemuan rutin perdana, setelah pergantian kepengurusan, dari era ibu Hj. Elis Nursetialloh, M.Pd ke era ibu Hj. Hariroh Zuliyanti, S.Ag.

Pertemuan rutin perdana secara offline ini dilaksanakan pada jumat lalu, tanggal 21 Januari 2022, di ruang meeting lantai 2 kampus Fakultas Syariah, mulai pukul 13.30 dan selesai pada pukul 16.00 WIB.

Pada pertemuan rutin tersebut juga dibagikan hadiah bagi pemenang lomba yang diadakan pada kegiatan sebelumnya, yaitu juara I, II dan III untuk lomba senam, lomba karaoke, lomba tenis meja dan lomba bulu tangkis.

Dalam sambutan dan pengarahan ibu ketua DWP menyampaikan terima kasih atas keringanan langkah para anggota dan pengurus yang sudah berkenan hadir, dan juga kembali menekankan secara khusus kepada para pemenang lomba, harus siap untuk mewakili DWP IAIN Pekalongan dalam lomba–lomba yang akan dilaksanakan oleh DWP Kota Pekalongan.

Selain itu, kegiatan pertemuan rutin ini juga mendatangkan seorang alumni IAIN Pekalongan yang sudah berwiraswasta dan membagikan ilmunya kepada ibu–ibu DWP yang hadir tentang bagaimana merangkai buket. Baik buket bunga, snack maupun jilbab untuk hantaran. Para hadirin sangat bersemangat mengikuti pertemuan ini, dan sangat antusias mengikuti membuat keterampilan merangkai buket ini.

Kegiatan pertemuan di akhiri dengan berfoto bersama, dan semoga pandemi benar benar segera berakhir, agar dharma wanita persatuan IAIN Pekalongan, dapat kembali melaksanakan kegiatan yang lebih bermanfaat dan berkarya lagi.

Salam sehat, dharma wanita persatuan IAIN Pekalongan. berkarya mandiri untuk mencapai tujuan._(DWP)

 

                 
UIN K.H. Abdurrahman Wahid
Kampus 1: Jl. Kusuma Bangsa No.9 Kota Pekalongan 51141
Kampus 2: Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Telp: +62 (285) 412575
Fax : +62 (285) 423418
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…