Mahasiswa Hafiz dan Hafizah IAIN Pekalongan Adakan Takhtiman Al-Qur'an Ramadhan

28 April 2022

Pekalongan (25/4) - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menggelar Takhtiman Al-Qur'an Ramadhan bersama seluruh mahasiswa penerima beasiswa Tahfidz Al-Qur’an pada Senin, 25 April 2022 bertempat di Ruang Serba Guna Ormawa, Lantai 3 Gedung Pusat Terpadu (GPT) Kampus Kajen.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Muhlisin, M.Ag. Takhtiman Al-Quran dimulai pukul 16.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan buka bersama (takjil), shalat maghrib dan makan, shalat isya dan tarawih, serta ditutup dengan ramah tamah.

Dihubungi melalui sambungan Whatsapp Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Muhlisin, M.Ag.  menyampaikan apresiasi terkait semua kegiatan yang yang diinisiasi oleh seluruh organisasi kemahasiswaan selama di bulan Ramadan ini, “Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadikan Ramadhan sebagai momentum untuk mengasah kompetensi mahasiswa di bidang akademik maupun non akademik yang dapat menghantarkan mutu calon lulusan di masa yang akan datang,” ungkap Muhlisin .

Selain itu Muhlisin menambahkan bahwa ormawa kampus merupakan salah satu sarana belajar serta pengembangkan diri bagi mahasiswa, “semarak Ramadhan ini juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk menggali potensi kepemimpinan bagi para pegiat organisasi  kemahasiswaan agar bisa menjadi modal sebagai calon pemimpin di masa depan”, pungkas Muhlisin.


Reporter   : Anik Maghfiroh

Editor       : Baryachi

Redaktur  : Humas Bagian Umum

                 
UIN K.H. Abdurrahman Wahid
Kampus 1: Jl. Kusuma Bangsa No.9 Kota Pekalongan 51141
Kampus 2: Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Telp: +62 (285) 412575
Fax : +62 (285) 423418
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…